UNTUK MELIHAT SEMUA KLICK ---=read all=-!!! Thank's

sofware khusus Operator warnet yang mengunakan biling ecafepro

password winrar..: kodokijo

pertama : extrat rarnya,,,

Biling ecafepro mau versi berapa aja bisa..

klo aku pake ecafepro versi 4.05
[Image: ecafepro.png]

data repot harian..
[Image: datakeuanganyangbelumdi.png]

nah klik sofware dari aku entr muncul form login
[Image: fromlogin.png]

masukan aja password : kodokijo

klo udha entr akan masuk kedatabase biling melalui sofware ini

data base sofware
[Image: databasedatakeuangan.png]

nah edit aja didata keuangan yang disitu sesuai dgn harga net kalian,,misalkan 1 jam harganya 2500 guestkan brrti waktu tidak dibatasin oleh kita...misalnya dia abis maen guest 4 jam berarti dia kena 12000 nah buka sofware aku login dan klik no tranksaksi yang tadi lalu edit edit waktu menjadi : 00:10 harga menjadi 1000...gitu...

klo paket edit aja menjadi paket paling rendah dinet kalian
misalkan klo ditmpt aku
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500

misalnya ada yang maen paket 5 jam,,tgl edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam brrtikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500..
ne screnshoot yang data keuangannya belum aku edit

[Image: datakeuanganyangbelumdi.png]

ne data yang udah aku edit
[Image: datakeuanganyangudahdie.png]


ingat passwordnya :

pswrd winrar : kodokijo
pswrd sofware : kodokijo

donload sofwarenya : http://www.ziddu.com/download/9844445261...2.rar.html
ingat broo dilakukan jangan sampe ketahuan yg punya net..hehehe
klo ketahuan berabe deh nee,,,,