UNTUK MELIHAT SEMUA KLICK ---=read all=-!!! Thank's

Software Untuk buat Graffity Di PC

Ada yg belum tau graffiti itu apa? Yup, benar,,,, graffiti sejenis seni abstrak yg biasanya berupa tulisan. Namun abstrak dalam graffiti biasanya masih bisa dibaca secara mudah. Nah,,, ada yg berfikir buat Graffiti di PC? Sampai sekarang Q juga susah cari softwarenya,,, DS cuma nemu beberapa toolz yang bisa buat bikin Graffiti walaupun itu ga bagus bagus amat. Tapi paling tidak, kita bisa bikin graffiti kecil kecilan. Nah,,, cara buatnya yaitu ada 2 cara :

Pertama,,, yaitu dengan menuju ke sumber situs http://www.graffiticreator.net disitu kamu bisa buat graffiti. Tapi kelemahannya adalah untuk membuatnya harus ONLINE.

Kedua,,, yaitu dengan download beberapa aplikasi + mini tutorial. Dengan cara ini, anda bisa buat graffiti tanpa harus online alias OFFLINE.
Berikut Ane kasih Link Untuk mendownload aplikasinya :
Download
Direkomendasikan untuk mendownload 3 file tersebut agar bisa melihat hasilnya yg lebih bagus. Namun, itu terserah anda... Ini hanya dasarnya,,, anda bisa modifikasi sendiri hasil karya anda dengan Photo Editing lainnya.
Berikut adalah hasil yg Q buat dalam waktu ±5 menit saja :
[Image: Aditz+HNC.bmp]

saya menggunakan Graffiti Creator, Dreamlight, dan Photoscape. Anda bisa mengkreasikan lebih banyak lagi,,, Selamat Mencoba..
NB:Tutornya ada di Dalam rarnya...!!!!,juga kalo uda jadi grafitynya bisa pake' photo editor yang lain... trserah agan agan deh..!!
Any Questions..??BingungBingungBingung
Semoga Bermanfaat