UNTUK MELIHAT SEMUA KLICK ---=read all=-!!! Thank's

Software Pembuat Animasi

Saat saya lagi nyasar di google, saya menemukan software canggih ini !!
        Sudah lama saya mecari software membuat animasi yang user friendly dan gratis dan baru kali ini saya menemukannya. Selama ini jika saya coba bertanya ke teman tentang sofware untuk membuat animasi semua menganjutkan untuk menggunakan macromedia flash, dan setahu saya, macromedia flash itu cukup rumit untuk penggunaanya (at least buat saya), apalagi file animasi yang ingin saya buat sederhana saja yang tujuannya untuk saya pasang di sidebar website saya.

        Sofware membuat animasi gratis ini namanya adalah Easy GIF Animator. Software membuat animasi yang satu ini menurut saya adalah program pembuat animasi yang paling mudah untuk digunakan, dan saya yakin Anda semua pasti bisa.

Ok, tanpa banyak cerita, Berikut link downloadnya langsung saja di download dan digunakan untuk berkreasi sebaik mungkin !!!

http://www.ziddu.com/download/15063375/E...m.rar.html

semoga software ini bermanfaat untuk kakak semua !!!
maaf kalo repost di cut aja theard nya Keringat
SELAMAT MENCOBA !!!